Thursday, September 12, 2013

DIES NATALIS ITS ke-53

DIES NATALIS ITS. Saya pribadi juga baru mendengarnya ketika saya telah menjadi salah satu mahasiswa di ITS, mungkin kurang update juga kali akunya, ya. Tepatnya kemarin, Rabu, 11 September 2013, di mana saya sebagai mahasiswa baru ITS 2013 ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara atau upacara pembukaan Dies Natalis ITS.

Ini, saya ada logo untuk postingan ini, sumbernya dari http://dies53.its.ac.id/




Sebenarnya saya mengikuti acara ini dalam keadaan yang tidak fit. Iya, karna batuk, pilek, mual, ah pokoknya nggak enak banget rasanya ini badan. Tapi kenapa ya saya kok tetap ikut? Apakah dipaksa sama mas dan mbak senior? TIDAK!!! *jujur lho* malah mas dan mbak dan juga teman saya sudah mengingatkan 'kalau memang tidak kuat, mundur aja nggapapa' gitu. Akan tetapi, saya malah merasa lebih nggak enak lagi kalau saya mundur. Kenapa? Karena saya nggak mau melewatkan moment ini. Moment di mana kami, semua mahasiswa baru ITS 2013, berkumpul dalam suatu tanah lapang yang hijau milik ITS. Selain itu, kemeriahan serta euphoria dari warga-warga yang menghadiri acara pembukaan Dies Natalis ITS kemarin ini, baik dari mahasiswa, dosen, karyawan, rektor, dan yang lainnya, sangat tak tertandingi. Meskipun disantap oleh angin malam yang sebenarnya kurang baik bagi kesehatan, kemeriahan itu tetap saja terwujudkan. Nggak nyesel banget, malah saya ingin mengulangnya lagi dengan kondisi yang lebih FIT :(

Saya juga ada dokumentasi tentang kemeriahan acara ini, tapi fotonya nggak terlalu bagus, banyak gerak-gerak sih -_- Tapi saya mengambilnya dengan sepenuh hati lho, meskipun ketika itu sedang tidak enak badan.




Itu adalah teman-teman sefakultas saya, FTIF (Fakultas Teknologi Informasi), yang terdiri dari dua jurusan, Teknik Informatika (TC) dan Sistem Informasi (SI), saya sendiri dari SI :) *hihi, nggak nanya ya ><
Itu hanya beberapa saja yang terlihat, karena berhubung terlalu banyak mahasiswa-mahasiswa FTIF dan saya juga terlalu pendek, jadi hanya segitu yang bisa kena kameraku :) hihi





Foto-foto berikutnya itu adalah foto kemeriahan ketika kembang api-kembang api itu berebutan untuk muncul di langit melihat kami^^ Sebenarnya ini sudah jelas ya, pasti aslinya bakal lebih meriah dari apa yang dapat saya foto dan publish di sini :) Ah yang baca pasti kepengen deh ngerasain gimana serunya :) makanya, bagi yang masih SMA, ayo belajar yang sungguh-sungguh supaya bisa masuk ITS dan merasakan kemeriahan DIES NATALIS ITS berikutnya :) bagi yang lain, datang aja nggapapa, tapi nggatau juga sih diizinkan masuk stadion apa tidak hihi ._.v

OK, mungkin cukup segini aja share hari ini, tunggu share-share berikutnya ya xoooob ;)
Saya bakalan lebih senang lagi kalau kalian mau berkomentar untuk postingan ini :) Yuk-yuk, speak up di sini, nggak bakal tak marahin kok^^

No comments:

Post a Comment