Monday, June 9, 2014

BELTRANIS | Sistem Informasi 2013


Ya. Sebuah keluarga baru terlahir di antara keluarga-keluarga Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi terdahulu. Terlahir atas semangat kebersamaan melewati sebuah "proses" panjang, "proses" yang mengajarkan arti kebersamaan, kekeluargaan, "proses" yang mengasah kemampuan berpikir, "proses" yang membantu untuk mengenali kampus perjuangan. Dan sebuah "proses" itulah yang akhirnya melahirkan keluarga ini, keluarga yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa dengan asal serta latar belakang yang berbeda-beda. Minggu, 1 Juni 2014.
Kita bertemu bukan tanpa alasan. Kita bertemu juga bukan karna suatu kebetulan. Tapi, kita bertemu karena ini lah rencana indah Allah. Mempertemukan ratusan insan, dengan kepribadian, agama, pemikiran, suku yang berbeda-beda, yang kemudian dijadikan-Nya lah menjadi satu dalam sebutan Beltranis. Sungguh, ini adalah pertemuan yang bukan main-main.
Selamat! Semoga keluarga baru ini akan tetap menjadi keluarga sampai kapanpun, meski tak ada di antara kita hubungan darah selayaknya kita dengan papa-mama kita.

Surabaya, 9 Juni 2014
Vivat Beltranis!
Sukses, Kompak Selalu!
#Beltranis106

No comments:

Post a Comment