Saturday, January 24, 2015

Membuat Kartun Gambar atau Foto dari CorelDraw


Akhirnya aku bisa membuat gambar kartun dari foto dengan menggunakan coreldraw. Sudah lama sekali aku ingin bisa melakukannya, tetapi setiap tutorial yang pernah aku lihat sebelumnya, tak berhasil membuatku bisa membuat kartun foto ini. Dan bersyukur, aku menemukan blog kece yang akhirnya bisa membuatku melakukannya.


Ya walaupun hasilnya belum terlalu bagus, tapi setidaknya finally aku berhasil. Dan ini nih hasil dari foto percobaanku.
Kartun (kiri); Foto Asli (kanan)

Bagi yang belum bisa membuat kartun gambar/foto dari corel, coba deh cek tutorial dari blog AlaMister di link ini. Selamat mencoba :) Tapi sebelum mencoba, siapkan terlebih dahulu foto atau gambar dengan resolusi yang cukup besar ya, karena prosesnya akan sering menggunakan teknik zooming pada gambar untuk membentuk lekukan-lekukan yang ada. Good Luck!

No comments:

Post a Comment