Thursday, January 2, 2014

Remind...

Membuka awal tahun baru baiknya adalah dengan mengingat semua mimpi yang pernah tertuang, entah dalam pikiran atau telah dalam sebuah tulisan. Kegiatan tersebut bisa berguna bagi orang yang bersungguh-sungguh menjalani hidup di dunia ini, yang kata kebanyakan orang makin lama makin 'keras'. Dengan mengingat semua mimpi di awal tahun baru, kita bisa membangkitkan semangat kita lagi setelah (mungkin beberapa di antara) semangat-semangat yang ada dalam jiwa kita terbuang karena semangat menyambut tahun baru.

Dalam posting kedua di tahun 2014 ini, saya ingin sedikit share mengenai mimpi-mimpi saya selama saya berada di Jurusan Sistem Informasi ITS Surabaya (4 tahun) serta dua tahun setelahnya. Cekidoooot....


Itu adalah sebagian kecil mimpi saya, sebagai besarnya telah saya tuliskan dalam sebuah buku, yang biar hanya Allah dan aku saja yang tau, hehe. Ya, semoga Allah selalu memberi jalan pada setiap mimpi-mimpiku dan mimpi-mimpi kalian (yang membaca post ini) agar aku dan kalian bisa mencapainya, amiiiinn..

Terimakasih, selamat dini hari :)

Surabaya, 2 Januari 2014
dear, DRE
semangat^^9

No comments:

Post a Comment